Kamis, 09 Juni 2011

Mengumbar Seks di Tengah Kemacetan Jabodetabek


ilustrasi - Istimewa
Kemacetan di wilayah Jabodetabek yang kian parah setiap harinya dikarenakan pertumbuhan kendaraan yang begitu pesat ternyata ada sisi berbeda untuk urusan pacaran.

Dari pantaun Berita8.com selama satu minggu (22-29/4/2011) di Tol Cawang - Tol Jagorawi arah Bogor dan juga Jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta ada sekitar 11 kendaraan roda empat yang terpantau terlihat bercumbu saat menyetir.

Rata-rata para pasangan bercumbu di kendaraan saat macet tersebut terlihat menikmati kemesraan ditengah kemacetan, bahkan banyak yang tidak perduli mata orang memandang ke arah mereka.

Sementara itu, WR (29) mengaku sering bercumbu ditengah kemacetan saat jam pulang kantor,"Kalau sama pacar paling hanya mencium, ngobrol mesra, dan lebih menikmati," kata pegawai kantor swasta di Jalan Rasuna Said, Jum'at (29/4/2011) di sebuah kafe tempat peristirahatan tol.

Namun ada pengakuan darinya teman sekantornya sering membawa pasangan tidak resmi saat pulang kantor hanya sekedar menemani atau kencan di jalan khususnya saat macet di tol.

"Kalau teman gue sering tuh, bawa TTM saat pulang kantor, jalan macet jadi ajang bercumbu hahahaha, dia rumahnya di daerah Sentul," katanya.

Ditanya untuk sekedar gaya hidup atau tren baru dikalangan pengguna kendaraan roda empat dirinya mengelak,"Kalau jadi tren gue ngga tau, tapi memang sering ada yang seperti itu, ya kan," tanya balik.(sim/faz/btt/bag)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar